Puisi Kejujuran – Rachel Maryam, Monty Tiwa & Andi Rianto

Sebuah puisi yang dalem banget. Layak buat temen-temen dengarkan. Puisi ini dinarasikan oleh Rachel Maryam dengan penulis Monty Tiwa dan aransemen musik Andi Rianto.

Kejujuran itu seperti es krim
Kalau tidak dilahap bakalan cepat meleleh
Hilang ditelan hawa panas

Bisep ditangan itukan otot fisik
Nah kejujuran itu otot mental
Dan otot harus dilatih terus biar kuat

Untuk hari ini latihan kejujuran gua
jujur pada diri sendiri

Aku takut…
Takut kalo intiusi gue mengenai banyak hal selama ini salah

Aku takut…
Takut kaloku bangun besok
Matahari ga muncul ditimur

Atau gimana kalo ku bangun besok
Dan aku baru tahu kalao kalau hati bisa salah…

Nih yang mau denger dalam bentuk suara di soundcloud :

https://soundcloud.com/ganjar-lukmannul-hakim/puisi-kejujuran-rachel-maryam

6 thoughts on “Puisi Kejujuran – Rachel Maryam, Monty Tiwa & Andi Rianto”

  1. Yep … yang me-narasikan rachel maryam, trus kata-katanya kalu nggak salah monty tiwa sama arransemen musik-nya itu andi rianto. Mantaap … thanks boss.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>